PASURUAN - Kapolresta Pasuruan AKBP.Rizal Martomo, SIK Senin 17/04 menghadiri Upacara Gabungan yang digelar Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Kota Pasuruan. Upacara pagi di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan dilaksanakaan sekira pukul 07.00 WIB.

Selain Kapolresta Pasuruan, upacara tersebut juga dihadiri Bupati Kabupaten Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, SE., Walikota Pasuruan, Kapolres Kota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Dan Yon Kav 8, Dan Yon Zipur 10, Den Pom Pasuruan, Perwakilan dari Pusdik Brimob Watukosek, Sekda Pasuruan, dan Perwakilan Instansi Pemerintah Kabupaten dan Kota Pasuruan, serta dihadiri + 1.500 Pegawai Negeri Pemerintahan berbagai perwakilan Instansi sebagai peserta Upacara.

“Upacara Gabungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Kota Pasuruan ini, selain sebagai bentuk kesadaran Nasional kita sebagai Bangsa Negara, juga memiliki tujuan lain, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar Instansi Pemerintahan Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan,” tutur Kapolresta Pasuruan kepada media diakhir acara.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.