PASURUAN - Terjadi penganiayaan di rumah warga Kel Bugul Kidul Kota Pasuruan Jumat 21/04 sekitar pukul 12.00 siang hari. Penganiayaan yang terjadi di internal keluarga Jakfar al Habsy ini dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri yaitu A.H (44). Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa atau sakit dan kedua orang tersebut tinggal dalam satu rumah yang beralamatkan di Jl Patimura Gg IV Rt. 08 RW.02

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Jajak Herawan S,SH.MH bersama Ka SPKT Polsek Bugul Kidul Aiptu Sudirman mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian perkara. Bersama anggotanya dan Babinkamtibmas Kel Bugul Kidul Bripka Wahyu Suprayoga berada di lokasi.

Setelah mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat, selanjutnya pelaku/tersangka dibawa ke Rumah Jiwa Sumber Porong Lawang Kab Malang. Hal ini dilakukan untuk untuk mengantisipasi agar tidak kembali membahayakan keluarga dan masyarakat sekitar. Mengingat sakit jiwa dari pelaku, upaya tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat yang berkepanjangan. (t)

Posting Komentar