Pasuruan | tribunus-antara.com, Kapolsek Kraton AKP.Masronii,SH menghadiri undangan dari Pihak PLN untuk acara Sosialisasi SUTT di Balai ds. Taambaksari. Kec. Kraton Jumat 06/04. Acara tersebut dilaksanakan agar warga memahami jaringan SUTT yang akan dijalankan oleh PLN.

Acara Sosialisasi diselenggaraakan di desa Tambaksari. Kec Kraton itu menjelaskan masalah arus tegangan  listrik SUTT milik  PLN . Sosialisasi PLN disampaikan kepada warga di balai ds. Tambaksari. Kec. Kraton dihadiri PLN, Kades, Kepolisian dan masyarakat desa,

Diutarakan oleh PLN bahwa SUTT itu tidak sama dengan SUTET, perbedaan pada besar arus dan tegangan yang jauh berbeda dengan SUTET. Diharapkan PLN agar warga tidak salah dalam menerima informasi lalu terjadi misskomunikasi.

Kapolsek Kraton mengharapkan warga yang hadir setelah mendengar penjelasan PLN bisa memahami daan diharapkan peran sertanya untuk tetap menciptakan Kamtibmas yang aman daan dan nyaman bagi khususnya warga desa Tambak sari. Kapolsek juga berharap agar informasi tersebut juga disampaikan kepada keluarga masing-masing, termasuk para tetangga yang sibuk sehingga tidak bisa hadir. (t)

Posting Komentar