KEDIRI - Kapolsek Ngancar Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar MTS Darul Hikmah Guppi

Bertempat di halaman sekolah MTS Darul Hikmah Guppi Desa manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Pada pagi ini Minggu (23/04/17), Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi Purnomo memberikan sambutan dan sekaligus memberikan penyuluhan tentang perlindungan anak dan penyalahgunaan narkoba kepada para peserta gerak jalan santai dan jama'ah.

Rangkaian kegiatan gerak jalan santai tersebut dalam rangka memperingati Isra miraj Nabi Muhammad SAW dan Milad Darul Hikmah Guppi yang diikuti oleh ribuan para jama'ah dan peserta gerak jalan.

Dalam sambutannya, AKP Hadi Purnomo menyampaikan tentangpenyalahgunaaan narkoba terhadap generasi muda terutama penggunaan narkoba saat ini di dominasi oleh pelajar. Dan di himbau kepada pelajar supaya menjahui narkoba, karena narkoba hanya memberikan dampak negatif bagi kesehatan tubuh dan masa depan.

“Peredaran narkoba kini sudah menyasar ke kalangan pelajar, untuk itu sejak dini para guru dan orang tua harus dapat mencegahnya dengan lebih memperhatikan perilakunya dan memberikan pengawasan yang lebih", ujarnya.

Melalui penyuluhan tersebut diharapkan kepada pelajar agar memiliki pengetahuan yang benar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga sebagai penerus generasi bangsa mereka dapat berkomitmen untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. (t)

Posting Komentar