PASURUAN - Patroli ke wilayah pedesaan hingga ke ujung desa dalam memantau Kamtibmas, merupakan makanan sehari-hari seorang anggota Polisi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Khoirul Wahyudi dan Bripka Dono, Senin 17/04 malam sekitar 23.00 WIB saat melaksanakan patroli ke desa Gondangrejo kec.Gondangwetan

Wilayah yang diprediksi rawan tindakan kriminal selalu dalam pantauan petugas. Langkah dialogis  amat diperlukan, Polisi pun lantas menyapa warga yang sedang berada di warung malam itu.
Bripka Khoirul Wahyudi saat dialogis dengan warga dan tukar informasi mengenai kamtibmas di saat jam-jam sepi. Bripka Khoirul juga memberikan pesan terhadap warga yang sedang berada di warung, agar selalu mengontrol rumah masing-masing di saat keluar rumah (ditinggal pergi).

"Jangan lupa mengunci pintu (jendela" rumah)," kata Bripka Khoirul dan jangan lupa pula kontrol dapur untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Selalu waspada dengan kedatangan orang yang belum dikenal. Dan, segera hubungi Polsek bila gangguan kamtibmas terjadi," tutup Bripka Khoirul sambil berjabat tangan denga warga yang nampak senang dengan himbauan Polisi tersebut, lalu
berpamitan untuk melanjutkan patrolinya. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.