PASURUAN, Lapangan Sedarum Nguling kab.Pasuruan tumpah ruah denga hadirnya warga masyarakat Nguling, dan sekitarnya. Kedatangann mereka untuk menyaksikan Acara Lomba Off Road se Jawa Timur yang diikuti oleh ribuan peserta dari Jawa dan Bali. Katangkasan dalam mengendarai Motor Trail dapat disaksikan warga di arena tersebut.

Dalam  kesempatan tersebut hadir BUPATI Pasuruan Irsyad Yusuf meresmikan acara pelepasan peserta Offroader. Bupati didampingi Kapolsek Nguling AKP.Marwan, Camat Nguling Drs.Bunardi beserta muspika sekecamatan Nguling, yang turut mendukung dan berantusias dalam terselenggaranya acara tersebut.

Ribuan peserta
 melakukan start dan finish juga di lapangan Sedarum, lalu transit untuk istirahat makan siang di lokasi wisata FOREST PARK yang berdekatan dengan wisata MADAKALIPURA Probolinggo.

Panitia penyelenggara Wakapolsek Nguling IPTU JAYADI beserta rekan-rekan mengatakan bahwa tujuan mengadakan acara semacam ini adalah untuk mendukung dan mengajak  para remaja yang berada di wilayahnya melakukan tindakan positif. Tidak melakukan balap liar di jalanan. Dengan demikian akan mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang bisa merenggut nyawa sia-sia," tuturnya saat ditemui tribunus-antara.com di lapangan. (t)

Posting Komentar