Pasuruan | tribunus-antara.com, Kinerja Polsek Grati Polresta Pasuruan mendapat apresisi dri kabid humas Polda jatim Kombes.Frans Barung, Minggu 02/04. Apresiasi Kombes yang lahi di Toraja, Sulawesi Selatan, 22 Januari 1971, mellui akun intragramnya kepada anggota Humas Polresta Pasuruan Bripda Agung Wicaksono.

Dalam grup WA Humas Polda Jatim perwira menengah Polri yang berpengalaman di bidang Humas ini berkomentar positif pada foto kiriman humas Polresta Pasuruan saat Aiptu Samsudin, SH Polsek grati menghampiri pelajar sedang berbonceng tiga dan tidak menggunakan helm. Dalam foto yang di unggah di website tribratanewspasuruankota.com tersebut, Dengan teguran simpatik Aiptu Samsudin memberikan arahan.  Setelah mendengar alasan ketiganya, Aiptu Samsudin mengatakan. Bahwa aturan dalam Berlalu lintas diwajibkan kepada pengendara roda dua untuk menggunakan helm keselamatan, yang bertujuan untuk keselamatan dan melindungi kepala pengendara dari benturan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, demikian juga yang di tulis halodunia.net



Wakapolresta Pasuruan Kompol Herlina, SIK.MH dalam grup WA juga turut mengapresiasi kinerja anak buahnya tersebut. Herlina memotivasi kepada bawahannya agar senantiasa bertugas sesuai dengan Tribrata POLRI  dengan tetap memegang  teguh Moto Polri Mengayomi, Melindungi dan Mellayani Masyarakat.

Apresiasi serupa juga diberikan kepada Brigadir Polisi Diyan Chandra,  anggota Sabhara Polresta Pasuruan ini terabadikan kamera saat menolong warga yang terjatuh saat mengayuh becak di desa Bajangan kecamatan Gondang wetan Minggu siang 02/04. Foto yang kemudian diunggah media online tribunus-antara.com tersebut melalui akun facebook banyak memperoleh tanggapan dari nitizen. Mereka salut dengan aksi yang dilakukan Brigadir Diyan, bahkan nitizen ber akun Emilia Adi berkomentar, baik sekali polisi yang ganteng, dan bermacam kmentar lain sepeerti, Endy purwanto berkomentar, 'mantab, lanjutkan, tulis akun tersebut.  (t)

Posting Komentar