Pasuruan | tribunus-antara.com,  Sebuah kendaraan  jenis pick up  dilaporkan terbakar Kamis 13/04 di depan pintu masuk wisata danau ranu Jl.  Raya Ranuklindungan desa Ranuklindungan kec.  Grati kab.  Pasuruan.

Kebakaran yang terjadi pada sebagian mobil pick up carry warna putih, nopol tidak di ketahui, tersbut biasa di gunakan untuk menjual tahu bulat keliling kampung-kampung.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. SLAMET, Kary wisata Ranu alamat ds.Ranuklindungan kec.  Grati mengatakan bahwa mobil penjual tahu bulat, baru saja membuka dagangannya dan baru melayani dua orang pembeli.  Tiba-tiba  kata saksi tadi, kompor tempat menggoreng tahu ngebroos ( meletup) dan langsung membakar tempat duduk penjual, dan seluruh barang yang ada di bak mobil pick up tersebut.

Beruntung tempat kejadian dekat dengan lokasi proyek jalan tol pas-pro, yang saat itu salah satu karyawan proyek langsung mengambil alat pemadam kebakaran (apar) dan langsung menyemprotkan alat tersebut ke seluruh bagian mobil yang terbakar.  Setelah api padam korban langsung bergegas pulang,

Masih kata Slamet(saksi) identitas penjual tahu bernama ANTON, alamat Ngekos di daerah Kraton-Pasuruan.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa, penjual tahu bulat hanya mengalami luka bakar ringan pada tangan sebelah kiri, kerugian materiil ditaksir senilai Rp. 7.500.000,-  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.