MALANG - Tindak Pidana Narkoba Polres Malang yang kabur dari sel Tahanan, Sangat di Apresiasi oleh Danrem 083/Bdj. Aparat kepolisian membutuhkan bantuan masyarakat untuk ikut aktif melapor bila menemukan para tahanan.

Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos. , M.M memerintahkan Aparat Kewilayahan yaitu Para Dandim Jajaran 083/Bdj dan Kasi intel serta babinsa dan anggota intel jajaran untuk mencari 13 tahanan yang belum tertangkap dari 17 orang yang kabur dari Tahanan Mapolres Malang.

Danrem 083/Bdj juga menyapaikan "Mohon bantuan dari masyarakat. untuk ikut melakukan pencarian. Kita juga minta bantuan masyarakat karena Mitra aparat kewilayahan sangat banyak terutama Para Babinsa, tolong kalau menemukan mereka, Langsung Di bawa di Kodim, koramil setempat dan  di blow up  serta  didata dan di dokumentasikan bahkan bilaperlu memanggil Awak media  baru di laporkan dan di serahkan ke kepolisian terdekat," ujar Danrem 083/Bdj.

Hal yang sangat Antusias anggota dalam mencari adalah, bilamana Anggota yang dapat menangkap tahanan yang masih belum di temukan, Maka Beliau akan memberi bonus (Hadiah) kepada Anggota tersebut. Demikian Kata Kepala Penerangan Korem 083/Bdj  Mayor Infantri M.Tohir.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.