PASURUAN - Sesosok mayat ditemukan di desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan Minggu 10.30 WIB. Tanpa tanpa identitas tersebut ditemukan di perairan laut masuk wilayah desa Semare Kec.Kraton oleh warga desa setempat. Warga yang mayat tersebut kemudian melaporkan kepada Polisi.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP, menanyai saksi-saksi dan mengevakuasi mayat Mr.X (tanpa identitas tersebut) ke RSUD dr Sudarsono dilakukan visum et repertum untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Saat dilakukan pemeriksaan pada kondisi fisik mayat, Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat pria berusia diperkirakan sekitar 30 an tahun, menggunakan celana panjang sebatas lutut, celana berwarna hitam, mata melotot.

Hingga berita ini diunggah Minggu 23/04 pukul 15.10 WIB, mayat masih berada di RSUD dr Sudarsono ( Purut ). Untuk keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dimohon dengan ciri-ciri tersebut untuk menghubungi Kepolisian terdekat, Polsek atau Polres Pasuruan kota. (t)

Posting Komentar