PASURUAN | tribunus-antara.com, Kendaraan unit Patroli Polsek Gadingrejo 21.30 Rabu malam tengah mengitari perumahan Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Dua personil Polisi Bripka Nova dan Bripka Zulkifli melakukan patroli keamanan wilayah Gadingrejo dari gangguan Kamtibmas.

Selain perumahan, patroli menyusuri daerah rawan kriminalitas dan titik-titik yang sering digunakan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.  Juga titik rawan lainnya, Patroli juga menuju areal perkampungan di wilayah kelurahan Sebani.

Menjumpai anak usia belasan tahun, di Sebani, yang tengah bergerombol di Pos Kamling yang biasa digunakan warga untuk ronda malam, Bripka Nova turun dari kendaraan untuk menyapa anak-anak usia belasan tahun tersebut. Polisi lalu memberikan nasehat agar hati-hati kalau ada kawan yang nawari narkoba, baik itu pil koplo atau pil lainnya yang membuat teler/mabuk.

"Jauhi narkoba, ya," ujar Bripka Nova kepada anak-anak tersebut. Gak usah ikut-ikutan teman yang bener. Sebagai warga Sebani adik-adik juga harus ikut menjaga Keamanan dan ketertiban Sebani," tambah Bripka Nova. (t)

Posting Komentar