PASURUAN - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf meresmikan acara pelepasan peserta offroader dan di dampingi Kapolsek Nguling dan camat Nguling drs. Bunardi beserta muspika sekecamatan nguling yang turut mendukung dan berantusias dalam terselenggaranya acara ini, Minggu 16/04 di lapangan desa Sedarum kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan.

Acara  yang diikuti oleh peserta dari wilayah Jawa Bali dan beragam kelompok atau team roader, dihadiri oleh Penonton yang memadati lapangan Sedarum kecamatan Nguling. Mereka ingin menyaksikan para OFFroader berlaga menunjukkan ketangkasannya.

Start dan Finish di lapangan Sedarum, transit untuk istirahat makan siang d lokasi wisata FOREST PARK yang berdekatan dengan wisata MADAKALIPURA Probolinggo. Pemenang akan mendapatkan Satu unit sepeda motor Trail Gas Gas 50 cc.1 ekor anak sapi,  satu unit kursi raja dan beberapa hadiah hiburan.

Panitia penyelenggara acara OffRoader,  Wakapolsek Nguling IPTU JAYADI beserta rekan-rekan. Tujuan dalam mengadakan acara semacam ini untuk mendukung dan mengajak  para remaja yang berada di wilayahnya, supaya tidak menjadi pembalab liar. Serta mengurangi angka kecelakaan. (t)

Posting Komentar