KEDIRI - Aktifitas rutin setiap hari jumat, identik dengan olahraga, kali ini Koramil 07/Ngadiluwih bersama Polsek Ngadiluwih dan perangkat desa se-Kecamatan Ngadiluwih bersama-sama beraktifitas olahraga di seputaran Desa Ngadiluwih, Jumat (28/04/2017).

Menurut Danramil Ngadiluwih, Kapten Inf Supriyadi, aktifitas olahraga ini selalu melibatkan unsur 3 pilar, baik dari unsur TNI, Polri maupun aparat pemerintah dalam hal ini pegawai kecamatan dan perangkat desa. Aktifitas olahraga bersama ini dilakukan tiap 3 bulan sekali, dan kali ini olahraga bersama difokuskan pada lari atau berjalan di seputaran Desa Ngadiluwih dengan jarak tempuh hingga 3 km (dari arah selatan menuju utara).

“Olahraga bersama ini kita batasi cukup satu jam saja, bila masih molor setidaknya cukup 30 menit saja, agar aktifitas pelayanan masyarakat tidak terhambat atau mengganggu kinerja dari pelayanan publik itu sendiri,” kata Camat Ngadiluwih, Agus Cahyono.

Disamping kegiatan yang berhubungan dengan keterlibatan 3 unsur ini (3 pilar), kegiatan-kegiatan lainnya juga sering diadakan bersama-sama, seperti baru-baru ini dilangsungkan di balai kecamatan Ngadiluwih, yaitu pengajian dalam rangka Isra’ Mi’raj dan selamatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kediri. Selain itu, kegiatan-kegiatan agenda nasional seperti jelang peringatan detik-detik proklamasi, selalu diadakan tasyakuran dan lokasinya sendiri berpindah-pindah dari tahun ke tahun.

Usai berlari sejauh 3 km, dilanjutkan senam bersama yang dipandu langsung guru senam dari Kediri Aerobic Center (KAC) di halaman kantor kecamatan Ngadiluwih yang diikuti anggota Koramil Ngadiluwih, Polsek Ngadiluwih dan perangkat desa se-Kecamatan Ngadiluwih. (harry)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.