Pasuruan | tribunus-antara.com,  Operasi Bina Kusuma 2017 Rabu 05/04 Polsek Grati Polresta Pasuruan berhasil mengamankan salah seorang yang kedapatan membawa senjata tajam jenis panjang. Petugas dari Kepolisian dari Sektor Grati pun lantas membawa pria warga pembawa sajam tersebut ke Mapolsek Grati.

Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 di desa Kebonrejo tersebut dipimpin langsung oleh kanit R
eskrim Polsek Grati Aiptu Slamet Budiono,SH dan anak buahnya. Di desa Kebonrejo kecamatan Grati itulah pelaku diciduk Polisi.

Kepada petugas Kepolisian pelaku mengaku membawa pedang dengan selongsong kulit warna hitam sepanjaang 70 cm, untuk berjaga-jaga karena pelaku punya musuh. Pelaku berinitial SDR ini menyelipkan pedang tersebut dipinggang samping kiri dan setelah diperiksa oleh petugas, pria berumur 32 tahun ini memiliki KTP desa Watuprapat kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan.

Hingga berita ini diunggah pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini masih berada dalam sel tahanan Polsek Grati guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka dijerat dengan pasal (2) ayat (1) UU.Drt No. 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuam maksimal lima tahun penjara. (t)

Posting Komentar