Pasuruan | tribunus-antara.com, AKP.Teguh  Kapolsek Rejoso Polresta Pasuruan memimpin langsung Operasi rutin setiap malam Minggu dan hari Libur. Operasi yang dilaksanakan gabungan dengan Polsek Grati juga melibat unit Lalu Lintas Pos Ngopak Polresta Pasuruan Sabtu 01/04 pukul 22.00 WIB.  Operasi dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi tindak pidana jalanan yaitu curanmor (begal) dan tindak pidana menggunakan senjata tajam.

"Operasi untuk antisipasi maraknya curanmor di wilayah jalan pantura," terang Aiptu Sumarno Sedangkan di wilayah di jalan  pantura sering banyak terjadi curanmor. Aiptu Sumarno selain memeriksa kendaraan juga memberikan arahan dan peringatan untuk selalu menggunakan sabuk pengaman, untuk keselamatan selama berkendara.

Kapolsek Rejoso mengatakan bahwa dilaksanakannya operasi selain untuk menekan angka kriminalitas juga untuk mengingatkan para pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas. Ditambahkan Kaposek AKP.Teguh operasi rutin tersebut terus dilakukan mengingat jalur  Pantura di wilayah hukumnya tersebut termasuk rawan tindak kejahatan. Harapannya dengan operasi Rustin  angka kriminalitas menjadi berkurang.

                   


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.