PASURUAN - Himbauan Kamtibmas senantiasa diserukan dengan berbagai macam cara oleh Polisi, mulai dari memasang banner, siaran di radio, jalan keliling desa-desa dan mendatangi tongkrongan anak-anak muda, dan banyak lagi. Upaya tersebut dilakukan Polri untuk meewujudkan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan warga masyarakat.

Waspada tindak pidana selama Long weekend sabtu 22 April 2017 jsm 23.00 sampai dengan selesai Seperti halnya yang dilakukan oleh dua personel Polsek Lekok Bripka A. Syaifudin dan Brigadir Toni saat menggunakan mobil Unit Patroli melakukan Patroli sepanjang Jalan raya pantura Lekok.

Dari Jalan raya Pantura, patroli ke Perumahan penduduk Desa Gejugjati mengingat di perumahan tersebut banyak rumah sedang ditinggal berlibur/Long weekend oleh penghuninya. Hal ini diantisipasi oleh petugas dengan mewaspadai pelaku kejahatan rumah kosong.

Unit patroli juga melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga setempat,menyapa dan tatap muka dengan H. Hasyim, yaitu pemilik minimarket serta warga sekitar simpang tiga Mangkrengan yang lagi melek-melek malam ronda keamanan kampungnya. Tak lupa, disela-sela dialogis, pesan kamtibmas tetap diselipkan dalam obrolan akrab malam itu. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.