PASURUAN - Tidak henti-hentinya Polsek Purworejo menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warganya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Sabtu malam, 29/04  Kapolsek Purworejo Kompol Ainul yakin menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga kelurahan Mayangan melalui kegiatan Cangkrukan di Poskamling Mayangan

Diharapkan dengan ikut cangkrukan bergabung bersama warga, pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan lebih mudah diterima warga, karena polisi dan warga bisa duduk bareng cangkrukan melaksanakan dialog tidak formal alias santai dan terkesan lebih kekeluargaan.

Kelurahan Mayangan merupakan salah satu wilayah pesisir Utara yang menjadi wilayah hukum Polsek Purworejo. Prioritas sasaran patroli Kapolsek adalah mengajak warga untuk bersama mengawasi peredaran narkoba, pil setan dan pengawas terhadap orang asing. Dan, informasi terkait hal ttersebut amat dibutuhkan Polisi untuk menjaga agar wilayah Purrworejo tetap dalam keadaan yang kondusif. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.