Pasuruan | tribunus-antara.com, Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Unit Patroli Gadingrejo yang diawaki Bripka DEDY M dan Brigadir Bagus,  Sabtu 01 April 2017 mulai jam 21.00 Wib mengelilingi wilayah hukum Polsek Gadingrejo untuk memastikan bahwa wilayahnya aman dan kondusif.

Titik sasara Patroli Polsek Gading Polresta Pasuruan adalah Jalan raya Pantura Gading rejo, titik titik yang rawan laka lantas dan titik rawan kejahatan tak luput dari pantauan Patroli.
Juga satuan Pengaman (Satpam Bank BCA).  Polisi lalu memberikan himbauan kepada SATPAM untuk meningkatan kewaspadaan di malam minggu tersebut. Petugas berpesan kepada Satpam Bank BCA tersebut untuk tetap berkordinasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Tak lupa ke dua Polisi ini saat Patroli malam itu menghampiri pemuda-pemudi yang tengah malam mingguan untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin saja timbul. Polisi menghimbau untuk muda mudi yang sedang menikmati malam mingguan agar tidak ikut ikutan balapan liar karena akan merugiakan diri sendiri maupun orang lain. Selain itu dihimbau untuk segera pulang, Bripka Deddy dan Brigadir Agus itu pun lalu melanjutkan patrolinya keliling wilayah Kecamatan Gading rejo Kota Pasuruan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.