Pasuruan | tribunus-antara.com, Membuat wrga masyarakatnya dalam keadaan aman dan tentram merupakan tujuan dari anggota Polisi dari Polsek Kraton polresta Pasuruan ini. Dengan menggunakan mobil ptroli backbone Aiptu bmbang JM dan Bripka Saiful Amri melaksanakan patroli keliling wilayah hukum Kratom.

Mobil patroli Polisi berjalan pelan menyusuri  jalanan Pantura Raci, Gerongan yang dikenal sebagai jalur rawan laka dan tindak kriminalitas. Setelah itu menuju wilayah desa Tambakrejo Selasa 03/04. Backbone Polsek Kraton Polresta Pasuruan, setelah memantau berapa perusahaan yang berada di wilayahnya lalu berhenti SPBU untuk memastikan kondisi dalam keadaan aman.

Aiptu Bambang dan Bripka Saiful saat di SPBU menyampaikan pesan Kamtibmas baik kepada para pengendara  yang tengah mengisi bahan bakar maupun kepada petugas Pompa bensin di Tambak rejo. Kedua Polisi ini berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan waspada terhadap gerak-gerik orang yang mencurigakan, terutama kepada salah seorang petugas keamanan (Satpam) pompa bensin tersebut, untuk segera menghubungi Polisi apabila terjadi sesuatu yang menganggu Kamtibmas. (t)


Posting Komentar