Pasuruan | tribunus-antara.com, Upaya Menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah grati, Pada Hari Selasa Tanggal 11 April 2017 sekitar pukul 09.00 Wib di depan exs.Pabrik Patal Grati Jl. Raya Sumberagung desa Sumberagung kec. Grati Kab. Pasuruan.

AIPTU H.SAMSUDIN, SH bersama anggota Polsek Grati melaksanakan patroli jalur pantura.

Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak pelaku kejahatan.

Dalam  patroli tersebut tak lupa AIPTU. H. SAMSUDIN, SH juga melaksanakan diaoligis Kamtibmas dengan para penjual durian yang mangkal di depan pabrik eks. patal grati, dialogis kamtibmas tersebut bertujuan agar para penjual durian juga ikut serta menjaga kamtibmas di wilayah Grati dengan cara segera memberikan informasi kepada polsek grati apabila menjumpai orang yang mencurigakan karena informasi awal yang cepat dan akurat sangat dibutuhkan oleh anggota polsek Grati untuk segera melakukan tindakan Kepolisian.

Disamping itu AIPTU H. SAMSUDIN, SH juga menghimbau kepada para penjual durian agar menata parkir konsumen nya agar tidak memakan banyak ruas jalan raya, yang akan mengganggu kelancaran lalu lintas dari arah probolinggo yang bisa menyebabkan terjadinya laka lantas. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.