Pasuruan | tribunus-antara.com, Sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana yang sangat meresahkan masyarakat, terutama kejahatan di jalan raya.  Selasa Tanggal 11 April 2017 sekitar pukul 14.00 Wib di jalan raya Desa Kebonrejo Kec. Grati Kab. Pasuruan. AIPTU AINUR ROFIQ, SH bersama BRIPKA SALIM melaksanakan patroli pada jam dan daerah rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor.

Patroli yang di tingkat kan pada jam dan daerah rawan kejahatan tersebut di maksud kan untuk menekan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah grati disamping juga untuk membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan tersebut.

Giat patroli cegah tangkal tersebut sangat mendapat apresiasi positif dari para pengguna jalan yang melewati wilayah desa kebon rejo kec. grati tersebut, karena di samping jalan tersebut sering di lalui kendaraan roda dua juga daerah tersebut terkenal sangat sepi dan jauh dari pemukiman warga.

Hal ini yang memungkinkan rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor. Sampai saat ini wilayah grati dalam keadaan aman kondusif (t)

Posting Komentar