PASURUAN - Patroli dan dialogis, yaitu berpatroli sambil melakukan kegiatan komunikasi dengan warga sekitar terus digencarkan oleh Kepolisian Pasuruan Kota. Petugas Polsek Keboncandi Aiptu Khamidin dan Bripka Khalim saat berpatroli Sabtu malam, 15/04 pukul 23.00 WIB di desa Tenggilis dialog bersama 3 pemuda saat itu sedang duduk-duduk di depan pos satpam PT Tirta Investama Aqua Desa tenggilis kec Gondangwetan.


Aiptu Kamidin dalam obrolannya yang panjang lebar bercerita terkait kerawanan di jala. Apalagi jalanan yang sepi. "Kalau istirahat, atau menunggu teman sebaiknya jangan berada di tempat yang sepi seperti ini mas," kata Aiptu Khamidin menyindir 3 pemuda tersebut dengan nada yang halus.


"Sehingga orang yang mau lewat tidak menaruh curiga atau punya pikiran negati pada kita," lanjut Aiptu Khamidin. Sebaikya kalau istirahat, menunggu kawan di tempat yang rame biar gak dicurigai sama warga," tambah Aiptu Khamidin yang dibals dengan ucapan terima kasih oleh ketiga pemuda atas saran-saran Polisi kepada diri mereka.( t)

Posting Komentar