Pasuruan | tribunus-antara.com, Pemerintahan Desa Randuati Jumat 07/04 sekitar pukul 08.00 melaksanakan acara pelantikan Kasi Perencanaan desa Randuati Kecamatan Nguling kab,Pasuruan di kantor desa setempat. Selain Kepala desa hadir juga Muspika Nguling dan Kapolsek Nguling Polresta Pasuruan AKP.Marwan Isheri, SH

Kapolsek Nguling dalam sambutannya berpesan agar  tetap menjaga situasi dan kondisi aman di wilayah desa Randuati. Karena keamanan dan kenyaman warga masyarakat merupakan syarat utama masyarakat untuk berkarya dan bekerja juga beribadah. Dengan ketertiban dan keamanan yang terjaga, desa Randuti ke depan pasti semakin maju dalam pembangunan.

Selan pesan kamtibmas Kapolsek juga menyampaikan informasi  tentang Penerimaan Calon Bintara, Tamtama, dan Akpol POLRI tahun 2017. Ditambahkan AKP.Marwan, kepada hadirin saat itu, Untuk tidak gampang percay berita yang ssimpang siur alias berita HOAX, dan juga agar pemuda warga desa Randusti khususnya yang berminat untuk menjadi anggota POLRI segera mempersiapkan segala perlengkapan dan persyaratan yang diperlukan. (t)


Posting Komentar