KEDIRI - Semarak Jalan Santai yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Harlah NU ke 94 oleh MWC NU Kecamatan Banyakan Kabupaten kediri Minggu 30/04 pukul 07.00 WIB dihadiri oleh ratusan peserta dari lembaga NU dan Banom NU se Kec Banyakan, Muslimat Fatayat, GP Ansor, IPNU-IPPNU dan termasuk juga warga masyarakat desa se-kecamatan Banyakan dan beberapa kepala desa se Kec Banyakan.

Acara Jalan Santai di buka dan pimpin oleh Pimpinan MWC NU kec Banyakan KH.Ahmad Rifai dan dari jajaran Muspika Banyakan dan Polsek Banyakan. Start diawali dari Gedung MWC.NU Banyakan yang dilepas langsung pimpinan MWC. Peserta kemudian berjalan menuju Selotopeng, Kradenan, Manyaran dan berakhir di kantor MWC NU Banyakan
.

Acara jalan santai pagi itu diselenggarakan selain untuk memperingati Harlah NU juga bertujuan untuk menambah talisilahturahmi, memupuk kebersamaan dan menjalin persatuan dan kesatuan antara warga. Dan yang lebih menarik memperebutkan hadiah utama berupa 2 ticket Umroh ke tanah suci, serta hadiah-hadiah hiburan yang disediakan oleh panitia penyelenggara kegiatan Jalan Santai. (harry)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.