KEDIRI - Keluarga Besar MI Miftakhul Huda  Dusun Bunut  Desa Bringin Kecamatan Badas Kediri Kamis 20/04 pagi menggelar acara Peringatan Hari Besar  Islam /PHBI Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW   di gedung Madrasah  MI Miftakhul Huda Bunut acara yang dimulai pukul 07:30 wib pagi sampai  pukul 10:00 wib. Acara tersebut dibuka dan pimpin langsung oleh Kepala Madrasah Kawakib S.Pdi.

Hadir juga tokoh masyarakat desa setempat, Nyai Alfiah.Juga diikuti oleh para murid MI  Miftakhul Huda dan RA Kusuma Mulia dan para wali murid RA dan para dewan guru Madrasah dan 96 audid dengan iringan kiraban  keliling Dusun Bunut Ds Bringin.

Syukron Amirullah .S kom selaku  IT MI Miftahul Huda  menyampaikan kepada w

artawan tribunus-antara.com selain iringan kiraban ada beberapa pertunjukan dari murid MI Miftakhul Huda. Seperti Seni Al banjari dan seni Tari
.
Dalam sambutanya Kepala Madrasah Kawakib S.pdi berpesan kepada para murid dan para wali murid ,Pentingnya dalam memperingati PHBI isra mi'raj dan berpesan  "Madrasah  Lebih Baik" Lebih Baik  Madrasah "dan mengarahkan kepada para wali murid untuk mengarahkan siswa-siswi RA dan MI untuk melanjutkan pendidikan di lingkungan Madrasah.  (harry) 


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.