KEDIRI - Pertemuan rutin Paguyuban Taman Posyandu yang dihadiri oleh ibu-ibu PKK se- kecamatan Badas kabupaten Kediri Kamis 27/04 pagi diselenggarakan di kantor kecamatan Badas. Pertemuan pagi itu bertujuan membahas beberapa kegiatan dan menyatukan Visi dan Misi PKK se Kecamatan Badas.

Selain ibu-ibu PKK se Kecamatan Badas, hadir juga Kader BKB, Kader-kader posyandu dan Para guru PAUD se Kecamatan Badas.


Dalam sambutanya  Ibu Camat Fatwadelsia selaku ketua PKK se Kecamatan Badas berharap Kegiatan Temu rutin tersebut berkesinambungan bisa berjalan untuk seterusnya. Sehingga problem-problem PKK bisa diatasi dan dipecahkan bersama. Tentunya, kata ketua PKK Fatwadelsia, dengan tidak meninggalkan Visi dan Misi dari PKK se Kecamatan Badas. Pembahasan evualuasi dan sosialisasi Kegiatan PKK  kecamatan Badas acara dilaksanakan hari itu hingga selesai acara.

Acara kian semarak setelah ibu-ibu PKK se kecamatan Badas tersebut melakukan pelatihan senam. Senam dengan berbagai ragam tema senam tersebut dengan penuh semangat dilakukan oleh ibu-ibu PKK dengan panduan instruktur. (harry)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.