Pasuruan | tribunus-antara.com, Patroli pantura Polsek Kraton Polresta Pasuruan Minggu 09/04 dilaksanakan oleh Aiptu Bambang Jm dan Bripka S.Amri. Patroli dua Polisi ini selain ditujukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kraton, juga untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminalitas.

Jalur pantura wilayah hukum Polsek Kraton dimulai dari ujung sebelah Barat yaitu Wilayah Raci, terus ke Timur hingga pertigaan Tambak Rejo. Kijang Back Bone petugas selanjutnya melakukan dialogis dengan pegawai SPBU, Satpam dan beberapa Indomart.

Dalam penyampaian pesan Kamtibmas yang dilakukan dengan cara dialogis Aiptu Bambang dan bripka Amri mengingatkan mereka untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan, mengingat tugas malam, kata Aiptu Bambang, rawan akan resiko tindak kriminalitas.

Disamping itu juga Bripka S.Amri menghimbau para Satpam tetap jaga kondisi, malam hari tak boleh perut dalam keadaan kosong.  Penjaga malam harus dalam keadaan Fit dan sehat untuk mampu menjaga situasi kondisi perusahaan aman terkendali, dan mengantisipasi tindak kejahatan, lanjut Bripka S.Amri  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.