Pasuruan | tribunus-antara.com, Upaya pendekatan dialogis dan humanis terus digalakkan Polsek Nguling Polresta Pasuruan dalam membangun citra Polisi sekaligus menumbuhkan sense of belonging (rasa memiliki) masyarakat terhadap institusi Polri. Tumbuhnya rasa memiliki masyarakat terhadap Polri pada gilirannya akan melahirkan partisipasi masyarakat dalam  penanganan Kamtibmas maupun penyakit sosial.

Wakapolsek Nguling Aiptu. Jayadi,SH dan Aiptu Sutikno
Kamis 06/04 melaksanakan sambang desa dan sosialisasi terkait maraknya berita Hoax penculikan anak di desa Sedarum kecamatan Nguling . Berita tersebut, kata Aiptu Jayadi merupakan upaya pihak-pihak yang ingin membuat suasana keruh dan membuat keresahan warga dengan sengaja menyebarkan berita yang salah.

Ditambahkan juga oleh Aiptu Sutikno hendaknya masyarakat menanyakan terlebih dahulu apabila mendengar informasi yang tidak jelas kepada Kepolisian atau perangkat desa terdekat.tingkat partisipasi masyarakat cukup bagus, namun pihaknya tetap terus lebih meningkatkan agar Polri lebih dekat dan cintai oleh masyarakat. (t)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.