Pasuruan | tribunus-antara.com, Kanit Sabhara Polsek Grati  Aiptu Samingan Rabu 05/04 menerima kunjungan dari anak-anak TK Dharma Wanita Grati ke Mapolsek Grati di jalan Raya Grati kecamatan Grati kab.Pasuruan. Tujuannya acara kunjungan tersebut adalah untuk menjadikan Polisi sebagai sahabat anak dan Polisi yang dicintai anak.

Kepada anak-anak TK yang penuh ceria pagi itu diperkenalkan oleh Aiptu Samingan, SH apa saja tugas tugas pokok Polisi, yaitu salah satunya adalah Patroli keliling desa-desa untuk menjaga keamanan. Lalu Aiptu Samingan mengajak murid dan guru TK Dharma Wanita-Grati melakukan simulasi Kegiatan Patroli.

Tak hanya itu, Guru-guru dan anak-anak TK di persilahkan menaiki mobil patroli dengan simulasi sopir adalah Kanit Sabhara Polsek Grati AIPTU SAMINGAN, SH.

"Selain untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan emosional anak dengan Polri, Kita dituntut untuk selalu ramah dan humanis,"  terang Aiptu Samingan yang disambut antusias oleh ibu-ibu guru TK serta anak-anak yang berharap agar acara tersebut bisa dilaksanakan secara rutin, karena kata bu guru TK, Kegiatan ini membuat anak-anak mengerti dan sekaligus bahagia bisa naik mobil Patroli Polisi.

 (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.