PASURUAN - Dirjen IKM Kementerian Perindustrian RI Gati Wibowoningsih Selasa 18/04 berkunjung ke Pasuruan Jawa Timur di Kantor PT. Boma Bisma Indra (BBI) Pasuruan Jl Imam Bonjol No 18 Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Dalam kunjungan Menteri tersebut para undangan kurang lebih 100 Orang sebagai penanggungjawab adalah Direktur PT. Boma Bisma Indra.

Sebagaimana diketahui, Dirjen IKM Gati Wibawaningsih optimistis, IKM mampu memenuhi pasar dalam negeri karena Krakatau Steel telah memproduksi medium carbon steel lembaran SS400 sebagai bahan baku cangkul sebanyak 110 ton dan 43 ton untuk bahan karah cangkul yang sudah dikirimkan ke pabrik BBI di Pasuruan, Jawa Timur. BBI mampu memproduksi 100 ribu unit cangkul per bulan, dan siap menambah kapasitas produksi untuk mengejar target tiga juta unit cangkul per tahun.

Sejumlah personil kemanan dilibatkan saat Kunjungan Dirjen IKM ke Kota Pasuruan. Kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul Polresta Paasuruan AKP.Daryanto bersama beberapa Anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan kunjungan tersebut. Kunjungan Dirjen IKM dilaporkan berlangsung lancar dan aman.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.