PASURUAN - Ujian Nasional tingkat SMP dan MTSN di Kota Pasuruan khususnya di wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul wajib berjalan dengan sukses, lancar dan aman. Hal ini yang membuat pihak Kepolisian Kamis 27/04 jam 09.00 Wib memantau kesiapan beberapa sekolah saat melaksanakan Ujian Nasional bulan Mei mendatang.

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Jajak Herawan S SH.,M.H.dan Kanit Sabhara AKP H Daryanto melakukan Sambang ke  MTSN kota Pasuruan di jalan Ir H.Juanda No 85 Tapaan kota Pasuruan. Tujuan kedatangan Kapolsek dan Kanit Sabhara adalah untuk mengecek Kesiapan Sekolahan tersebut menjelang dilaksanakannya Ujian Nasional Tingkat SMP yaitu pada tanggal 2 Mei  2017 mendatang,

Kedatangan Kapolsek dan Kanit Sabhara disambut oleh Kepala sekolah dan Dewan Guru MTSN. Setelah beramah tamah dan mengetahui sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam pelaksaan Ujian, kunjungan siang itu diterima pihak sekolah dengan perasaan senang karena ada perhatian dari Aparat Kepolisian Dalam Pengamanan Ujian Nasional mendatang.  (t)

Posting Komentar