Pasuruan | tribunus-antara.com, Anggota Polsek Bugul Kidul Senin, 03/04 melaksanakan Pengamanan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Tingkat SMK  se Kec Bugul Kidul. Acara di laksanakan oleh 8 Sekolah SMK di Wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul Polresta pasuruan.

Kegiatan Pengamanan ini sesuai jadwal UNBK untuk SMK dilaksanakan pada tanggal 3-6 April. Kehadiran polisi mendapatkan ucapan terima kasih dari para guru karena dengan adanya pengamanan dari petugas kepolisian,membuat suasana ujian menjadi tenang, Khitmad dan para siswa dapat mengerjakan soal-soal ujian tanpa ada gangguan.

Meski pelaksanaan UNBK kali ini berbasis komputer dan menjamin tidak ada kebocoran soal, Dispendik tetap melibatkan aparat kepolisian. Keterlibatan aparat kepolisian ini demi menjaga suasana tenang selama ujian. Pasalnya, saat ini banyak faktor yang bisa membuat gaduh selama pelaksanaan ujian, seperti berita hoaks. "Suasana tenang ini diperlukan agar siswa bisa berkonsentrasi selama ujian," tutur ucap ibu guru berjilbab Coklat kepada wartawan. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.