PASURUAN - Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi Selasa 18/04 jam 15.00 wib didepan SPBU Tambakrejo Kec. Kraton Kab. Pasuruan. Kecelakaan antara Bus Subur Jaya No.Pol : K -1618- FM yang dikemudikan oleh ANDRES SUSANTO (37) alamat Sulang Rt. 01 RW 03 Rembang Jawa Tengah dengan Truk Engkel nopol N -7905- UW yang dikemudikan oleh SUJARNO (48)  alamat Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.

Petugas, anggota polsek Gadingrejo yang menerima informasi dari masyarakat bahwa ada kecelakaan tersebut langsung menuju lokasi.
tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kerugian materi dialami oleh Bus Subur Jaya mengalami pecah pada kaca spion sebelah kanan.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono beserta Anggota Lalulintas dan KASPK Polsek Gadingreji Aiptu A. HIDAYATSYAH dimako Polsek Gadingrejo melakukan mediasi, walaupun awalnya agak sulit namun akhirnya kedua sopir tersebut menempuh jalan kekeluargaan, Sopir Truk tersebut membayar kerugian yabg dialami pihak supir Bus sebesar 1,5 juta dan akhirnya kedua belah pihak bersalaman dan masing melanjutkan perjalanan. (t)

Posting Komentar