Pasuruan | tribunus-antara.com, Sebagai bentuk sinergitas kemitraan antara Polri dan Tiga Pilar dalam menyelesaikan suatu masalah.  Kamis 13/04 sekitar pukul 18.30 Wib di Dsn. Curah wuluh Desa Karanglo Kecamatan Grati Kab. Pasuruan, terjadi tindak pidana penganiayaan ringan yang dilakukan oleh PAOJAN terhadap M. SIRRI.

Penganiayaan tersebut terjadi lantaran PAOJAN tersinggung oleh perkataan  M. SIRRI yang menyebabkan PAOJAN sakit hati dan merasa nama baik nya tercemar.

Lantaran terbawa oleh emosi, kemudian  PAOJAN seketika memukul dan menampar wajah M. SIRRI. Mendengar kabar dan informasi tersebut selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Karanglo Kecamatan Grati BRIGADIR ASLIKAN bersama Tiga Pilar segera mengambil tindakan untuk melakukan mediasi dan menyelesaikan masalah tersebut.

Kedua orang yang terlibat dalam perkara tersebut selanjutnya di pertemukan di ruang unit reskrim polsek Grati, dengan disaksikan oleh Kepala Desa Karanglo Kec. Grati selanjutnya kedua orang tersebut sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Oleh petugas selanjutnya di buatkan surat pernyataan untuk tidak saling menuntut dan sanggup hidup rukun di lingkungan tidak saling mengungkit masalah yang sudah selesai tersebut.  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.