Pasuruan | tribunus-antara.com, UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang akan digelar di wilayah Kabupaten Pasuruan di sekolahan SMA,SMK,dan MAN nanti pada  10 S/d 13 April 2017, Aiptu  SUPRAWOTO dan Brigadir NASRUL, Selasa tanggal 04 April 2017 pukul 09.00 wib di sekolahan Man Ibnu Sina di Podokaton Desa Bayeman bersilaturohmi ke sekolah tersebut.

Selain untuk koordinasi tentang pengamanan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di sekolahan , Aparatur kepolisian sektor Keboncandi Polresta Pasuruan ini juga memberikan Pengumuman tentang adanya Pendaftaran Polri tahun 2017 bersama-sama yaitu Akpol, Bintara dan Tantama. Pendaftaran tersebut dimulai tangal 14 maret S/d 15 april 2017.

Sebagai bentuk kepedulian anggota Polri Aiptu Suprawoto berpesan kepada Kepala sekolah dan Guru agar  informasi tersebut juga diteruskan kepada para siswa. "Siswa yang berkenan dan punya cita-cita ingin jadi Polri, Silakan dipersiapkan semuanya mulai dari kelengkapan administrasi dan kesehatan, kata Aiptu Suprawoto.

Posting Komentar