BREAKING

28 April 2017

Polsek Lekok Berikan Motivasi Siswa MI Desa Wates


PASURUAN - Ka Spk Polsek Lekok Aiptu H. Joko .S dan Bhabinkamtibmas desa Wates Polsek Lekok Bripka Catur berkunjung Ke MI (Madarasah Ibtidaiyah) desa Wates Kamis 27/04. Tujuan kunjungan dua anggota Polisi tersebut guna memberi semangat serta memotifasi siswa di sekolah tersebut agar tetap bersemangat dalam menimba ilmu.

Selain itu dalam arahannya di ruang kelas di depan para siswa pagi itu, H.Joko menambahkan agar siswa terus berjuang untuk bisa meriah cita cita menjadi generasi penerus bangsa yang baik dan sukses serta dapat memajukan kehidupan bangsa indonesia.

Tentunya, kata H.Joko, hal itu bisa diraih dengan belajar terus menerus, lebih tekun belajar dan tidak bermalas-malasan.

"Dengan tekad dan tekun belajar, serta mengerjakan tugas yang diberikan oleh bapak dan ibu guru,  maka untuk menjadi murid yang berprestasi tentunya pasti bisa kita raih, " tutur H.Joko memberikan arahan dan motifasi Siswa MI Wates.

TERKINI

SURABAYA, TRIBUNUS-ANTARA.COM    -  Sikap kasar dan arogan kembali ditunjukan oleh oknum aparat Kepolisian kepada profesi wartawam. Kali in...

JAUHI NARKOBA

Hasil gambar untuk iklan