PASURUAN -  Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) jatuh pada tanggal 1 Mei depan, pembukaan serangkaian kegiatan “MAY DAY” (Hari Buruh Sedunia) Jumat 28/04 di adakan di Taman Budaya Candra Wilwatikta Kec. Pandaan Kab. Pasuruan.

Bupati Pasuruan di wakili oleh Asisten I Bupati Pasuruan dalam sambutannya mengatakan bahwa May Day adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh para Buruh yang ada di Pasuruan. Dalam aca tersebut diisi dengan sholawat bersama, bazar, dan donor darah.

Kapolres Pasuruan diwakili Kapolsek Pandaan, Dandim 0819 Pasuruan di wakili Pasi I  Kapten Supono, Muspika Pandaan, Kasatpol PP Kab. Pasuruan, ketua Panitia Mayday, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, dan perwakilan Buruh se-Kabupaten Pasuruan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bagus dan menyampaikan harapan bahwa semoga di masa depan Buruh semakin sejahtera dan tidak lupa tetap menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama," kata Kapolsek Pandaan. " May Day, mungkin nanti tidak luput dari aksi unjuk rasa serikat Buruh, kondisi itu jauh-jauh hari sudah menjadi antisipasi Kepolisian. “Kami tetap siap melakukan pengamanan,” imbuhnya lagi.  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.