KEDIRI- Bersholawat, bukan hanya sekedar doa untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW, tetapi bersholawat juga adalah bukti kecintaan seorang hamba kepada Nabinya. Sama halnya yang dilakukan para Jamaah saat hadir di Lirboyo Bersholawat ini, dan diperkirakan jumlahnya mencapai 90.000 hingga 110.000 orang, memadati lapangan barat Aula Al Muktamar Ponpes Lirboyo Kota Kediri, Lirboyo berSholawat yang berlangsung malam ini ,digelar dalam rangka Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Putri dan Rojaban. Kamis (13/04/2017) malam.

Lirboyo BerSholawat ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur ,Saifullah Yusuf, Habib Syekh bin Abdul Qodir As Segaf dari Solo dan Musthofa Atef dari Mesir, serta tak ketinggalan, K.H.Anwar Mansyur dan K.H.Khafabihi Makrus. Demikian juga Jajaran Muspida Kediri juga terlihat turut ambil bagian pada aktifitas religi ini, antara lain Dandim Kediri Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) ,Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi dan Walikota Kediri, Abdullah Abubakar. Tak dapat dipungkiri magnet Habib Syekh Bin Abdul Qodir As Segaf dari Solo dan Mustafa Atef dari Mesir memang sangat luar biasa.

Para jamaah yang hadir, juga bukan berasal dari Kediri saja, tetapi berbagai daerah seperti dari Tulungagung, Nganjuk, Jombang, Malang dan Blitar, turut serta dalam aktifitas religi ini. Para jamaah dari berbagai daerah, menyatu dan bersatu memadati kawasan ini ,dan terlihat larut dalam kebersamaan dalam mengumandangkan Sholawat.

Dengan satu visi dan satu misi, 230 anggota Kodim 0809/Kediri juga turut bergabung bersama-sama para jamaah yang ada di areal Ponpes Lirboyo, mengumandangkan Sholawat dan tidak ada perbedaan satu sama lain, karena ditempat ini semua terarah pada satu pandangan saja. (harry)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.