Pasuruan | tribunus-antara.com, Pengajian Akbar di Masjid Agung jalan  alun-alun Barat No 66 A Kecamatan Bangil kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan  oleh Forum Ulama Islam Bersatu  ( FUIB ). Dengan  penceramah, Al Habib Muhammad  Rizig Syihab Lc, Ma, Dpmss, ( Ketua  DPP FPI ). Dengan  ketua panitia  Habib Nizar  (Ketua Forum Ulama Islam Bangil)  Dihadiri sekitar  2000 orang  jamaah dengan tema memperkuat ukuwah menuju keutuhan dan keselamatan bangsa Negara kesatuan republik Indonesia.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ustad Muhammad Satria Al Ghoni, Ustad Muhsin Alwi M.Alatas, Ustad Muhammad Husni Thamrin, Ustad Idrus, Ustad Agus Ibrahim,  Ustad Muhammad Abdul Hosim, Ustad Muchsin, Ustad Bachtiar Nasir, Ustad Ali Ridho,  Ustad Jafar sidik. Ustad Muhammad Husni Thamrin, H. Ahmad Sabri Lubis, Ustad Muhammad Zaitun Rasmin.

Al Habib Muhammad  Riziq Syihab Lc, Ma, Dpmss, ( Ketua  DPP FPI Pusat ), Habib Nizar ( Ketua  FUIB dan juga Ketua panitia ), AL Habib Abdurrohman ( Imam besar FPI jatim), Ustad Munir ( Ketua  DPW FPI kota Pasuruan ), Ustad  Lukman Aziz ( Ketua  DPW FPI kabupaten Pasuruan ), Ustads Ridwan (Wakil dari  Masjid Manarul),  H. Shohib, Ustads Adi  ( Perwilan dari Ponpes  Persis), Ustad. Imron Rosyadi ( Perwakilan  Muhammadiyah Bangil ),  Habib Abdulloh ( Sekjen DPW FPI ), KH. Nurkholis Mustari ( Tokoh Aswaja), Habib Agil ( Perwakilan dari Arriyadh), Ustad Muhammad  Okba ( Ketua Muhammadiyah kabupaten Pasuruan ), Pengurus  DPW dan DPC FPI se kabupaten dan kota Pasuruan )

Pengajian tablik akbar  diawali pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW dan Tausiah disampaikan  oleh KH Mustari ( Tokoh aswaja Bangil) yang intinya sebagai berikut :
a. Ucapan selamet datang kepada para alim ulama, habaib yang ada di kabupaten Pasuruan kegiatan ini merupakan atas dukungan dari majelis ulama Indonesia, Muhammadiyah dan aswaja Bangil ini berharap kepada semua pihak yang hadir, semoga dalam kegiatan  berjalan dengan lancar dan aman dan Front Pembela Islam merupakan benteng terakhir dari ormas islam.

Habib Haidar ( Ketua  DPP FPI jatim) dalam ceramahnya mengatakan Umat Islam  siap menegakkan syariat Islam alquran jangan  dilecehkan dan dihina, ulama dikriminilasi, ada tuduhan ulama tidak patuh pada pancasila  belakangan ini. Siapa orang yang tidak beragama hengkang dari bangsa ini, kita seret Ahok penista agama .

Habib Rizieq Syihab beserta  rombongan  tiba di tempat acara Tablik Akbar di Masjid Agung Bangil selanjutnya acara Tablik Akbar dilanjutkan kembali oleh Habib Haidar ( Ketua  DPP FPI jatim).

Tausiah oleh Ustad Bachtiar Nasir ( Sekjen GNPF -MUI ) mengatakan bahwa Umat Islam siap membela Alguran jangan kita terpecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kita tegakkan kebeneran di negeri ini jangan sampai terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kita tegakkan syariat Islam.

Habib Riziq Syihab dalam tauziyahnya mengucapkan terimakasih kepada para alim ulama  kyai dan Habaib yang ada di Bangil, semoga jamaah yang hadir pada pagi ini mendapatkan rahmad dan hidayah dari Allah.b.  Semoga tablik akbar ini memperkuat ukuwah menuju keutuhan dan Keselamatan bangsa Negara kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai ahlussunah waljamaah, lanjut Habib Riziq, siap cinta kepada Allah, Rosul, keluarga Nabi dan ulama apa yang di larang oleh allah tinggalkan dan apa yang Allah suruh kerjakan.
Ayat suci merupakan diatas kontitusi sebab ayat suci wahyu dari ilahi dan ayat suci mutlak dan tidak boleh di ganti maupun direvisi. Umat Islam dilarang mengangkat pemimpin non muslimm. Ulama jangan ditakut takuti sama penjara, kita lebih takut neraka dari pada penjara kita umat Islam lebih takut kepada Allah dan lebih siap bela Alquran," katanya

TNI dan polri merupakan benteng negara kesatuan republik Indonesia, ulama juga membantu perjuangan bangsa Indonesia serta ikut mendekrasikan Pancasila.
Penista agama ahok siap dipenjarakan, komunis di negeri ini sudah mulai  bangkit kembali kita siap melawan dan kita siap tegakan revolusi.

Pembacaan doa oleh  Habib Abdurrohman Belaga Assegaf ( Imam besar  FPI Jatim) Rangkaian acara kegiatan acara tablik akbar tersebut selesai ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.