Pasuruan | tribunus-antaara.com, Sebagai seorang anggota polisi selain bertanggung jawab terhadap tugas pokok nya, juga berkawajiban hadir di tengah tengah masyarakat untuk disamping untuk memberikan pelayanan prima juga agar selalu dekat dengan masyarakat, Kamis 13/04 sekitar pukul 09.00 Wib di Jalan Raya Menangas Desa Kebonrejo Kec. Grati Kab. Pasuruan.

Saat melaksanakan patroli itulah, AIPTU AINUR ROFIQ, SH melihat seorang warga berusia paruh baya bertelanjang dada. Bapak yang nampak kelelahan itu tengah memindahkan pasir yang tumpah hingga meluber ke jalan raya.

Agar tidak menggangu arus lalu lintas, dan  tidak menimbulkan kemacetan serta tidak menjadi penyebab kecelakaan maka AIPTU AINUR ROFIQ,SH segera turun dari mobil Patroli  dan segera mengambil sekrop kemudian bergegas membantu memindahkan pasir yang tumpah ke jalan raya tersebut untuk dimasukan kehalaman rumah warga menangas tersebut.

Kehadiran Aiptu AINUR ROFIQ, SH membantu warga yang kesulitan tersebut mendapat apresiasi positif, Karena atas upaya dan bantuan tenaga dari AIPTU AINUR ROFIQ, Sh tersebut dapat mempersingkat waktu memindahkan pasir ke halaman rumah warga, arus lalin menjdai lancar dan aktivitas warga dapat segera berjalan normal kembali. (t)

Posting Komentar