MAGELANG -  Duka mendalam menyelimuti keluarga Aryanti, bidan desa yang bertugas di Desa Sambungrejo. Dua anak dan suami tercinta menjadi  korban banjir bandang yang menerjang rumah dinasnya di Dusun Nipis, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, hari ini, Sabtu 29/4 sekira pukul 16.40 WIB.

Menurut informasi dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Magelang, selain merenggut anggota keluarga Bidan Aryanti, banjir bandang tersebut juga memakan 3 (tiga) korban jiwa lain meninggal dunia, yaitu Sutar (50 th, sudah diketemukan ), Sumisah (60 th, sudah diketemukan ), Mirah (30 th, sudah diketemukan ).

BPBD Kabupaten Magelang yang berkordinasi dengan Basarnas, Muspika Kecamatan Grabag, Dinas Kesehatan dan dibantu Komunitas relawan juga berhasil mengevakuasi 2 (dua) korban luka berat yaitu Marwan (30 th) dan Nanda (13 th).

BPBD Kabupaten Magelang berhasil mengevakuasi Bidan Aryanti yang terkubur dalam reruntuhan rumah dinasnya. Bidan Aryanti ditemukan dalam keadaan tertimbun tanah sambil memeluk anak kesayangannya yang dalam keadaan sudah
meninggal dunia.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.