PASURUAN - Dua warga kecamataan Pohjentrek desa Legowok saling bertengkar di sebuah warung di desa Legowok, Selasa 25/04. Pertengkaran diawali kelakar diantara dua warga  Saiful warga desa Sungi Kulon dan Abd.Hadi warga Legowok. Entah bagaimana awalnya tiba-tiba kemudian Saiful memukul Abdul Hadi. Tak terima dipukul, Abd.Hadi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pohjentrek.

Diruangan unit Reskrim Polsek Pohjentrek, kanit Reskrim Bripka Sahru Pramono, S.H  dan Babinkamtibmas, Dua warga yang terlibat pertikaian ini kemudian menceritakan asal muasal permasalahanannya. Kesalah pahaman kedua orang yang sebelumnya saling kenal dan sudah bersahabat ini, Akhirnya menerima masalahnya selesei dengan cara kekeluargaan.

"Kita sekedar sebagai fasilitator permaslahan kedua warga tadi, dan setelah mereka menyadari semua terjadi karena khilaf dan emosi, dan mereka sepakat untuk  berdamai, kita persilahkan,' terang kanit Reskrim Bripka Saru Purnomo. Selanjutkan dibuatkan surat pernyataan damai, sanggup tidak mengulangi perbuatannya dan sanggup hidup rukun, Hingga permasalahannya tidak sampai ke jalur hukum (persidangaan)

Posting Komentar