PASURUAN - Kehadiran Babinkamtibmas banyak dinantikan oleh sebagian besar  warga desa binaan. Polisi Desa ini banyak dijadikan tempat bertanya terkait permasalah yang dialami ooleh warga desa. Warga yang kebanyakan awam seperti d desa Grogol Kecamatan Gondang wetan ini, maka kehadiran bhabinkamtibmas ke desa sungguh sangat diharapkan.


Bripka Khalim bhabinkamtibmas Grogol saat sambang  desa Grogol Rabu 26/04 malam pukul 22.00wib disambut warga yang tengah melek-melek malam, sekedat ngobrol sambil ronda malam. Kedatangan Bripka Khalim kian menambah hangat obrolan warga malam itu. Dari seputar masalah hukum sampai Kamtibmas.

Diakhir pembicaraan malam itu Bripka Khalim menitipkan pesan untuk tetap bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa Grogol. Warga harus tetap waspada dengan pendatang atau orang yang tidak dikenal masuk desa Grogol. Dan yang penting, kata Bripka Khalim, tetap berkordinasi dengan Polsek Keboncandi. Apabila terjadi gejala gangguan Kamtibmas, diharap segera menghubungi Polsek. " Kami standby 24 jam," terang Bripka Khalim.(t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.