Pasuruan | tribunus-antara.com, Mengutamakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam ) merupakan pegangan untuk menambah keakrapan di mata masyarakat Aiptu Hari Kurniawan dan Bripka Khoirul  menyapa petani di persawahan. Kamis pagi  jam 09.00 wib 13/4 Aiptu Hari Kurniawan dan Bripka Khoirul Polsek Keboncandi.

Dua anggota tersebut turun dari mobil patroli dengan mengutamakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam )  kepada warga yang sedang memarkir kendaraannya di tepi jalan persawahan yang hendak melakukan aktifitasnya sebagai petani.

Aiptu Hari Kurniawan  memberikan pesan kamtibmas kepada petani tersebut agar selalu berhati-hati memarkir kendaraan di tepi jalan (di persawahan). Apalagi kata Hari Kurniawan, jalan dalam keadaan sepi ( jauh dari perkampungan/ keramaian). Diperlukan kunci ganda untuk mempersulit pelaku kriminal menjalankan aksinya. Dan juga, agar petani bisa lebih merasa aman saat bekerja di sawah.

Kedatangan 2 anggota Polisi, warga desa ini merasa senang karena himbauan yang bermanfaat. Warga yang merasa diperhatikan oleh Polisi tadi berjanji akan menyampaikan kepada petani yang lainya. Aiptu Hari kurniawan sebagai anggota polri yang selalu mengingatkan warganya (
masyarakat ) di sekitar. "Supaya Polri di mata masyarakat bisa lebih baik," ucapnya

Posting Komentar