PASURUAN -  Kandang ayam di desa Pakijangan kecamatan Wonorejo yang sering di demo warga ini ditutup oleh Sat Pol PP. Rabu 27/04 kandang ayam datangi oleh satuan polisi pamong praja, Kasie penindakan, Muspika dan Kepolisian sektor Wonorejo dan kepala Desa Pakijangan

Dalam keterangannya Kasie penindakan Polisi pamong Praja kabupaten Pasuruan, Teguh menegaskan bahwa Kandang ayam di desa Pakijangan tersebut sudah harus kosong hingga hari Kamis 27/04 jam 15.00 WIB. Kalau masih beroperasi dan pemilik kandang ayam tidak mengindahkan perintah penutupan, maka dikawatirkan ada tindakan anarkis warga masyarakat desa yang dirugikan oleh keberadaan kandang ayam tersebut.

Kamis 27/04 siang pukul 13.30 nampak mobil Pick up tengah mengangkut isi ternak dari kandang ayam tersebut, hingga berita ini diunggah dilaporkan kandang ayam milik Buyung dan Salim tersebut sudah dikosongkan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan keberadaan kandang ayam milik Buyung dan salim tersebut menyalahi aturan perijinan. Bau busuk dari limbah kandang ayam membuat warga gerah, dan akhirnya melakukan unjuk rasa di Kandang ayam tersebut.  (sin)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.