JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), enam Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 28/4

Keenam Kapolda dan Kadiv Humas baru Polri diambil sumpahmya dan menandatangani Pakta Integritas. Dalam Pakta Integritas, untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Para Kapolda yang dilantik, Kapolda Papua Irjen Boy Rafli Amar yang sebelumnya dijabat Irjen Paulus Waterpauw, Kapolda Bengkulu Brigjen Coki Manurung yang sebelumnya dijabat Brigjen Yovianes Mahar, dan Kapolda Maluku Irjen Deden Juhara yang sebelumnya dijabat Brigjen Ilham Salahudin.

Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani digantikan Brigen Priyo Widyanto, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Musyafak digantikan Brigjen Erwin Triwanto. Kapolda Kalimantan Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Erwin Triwanto diserahkan kepada Brigjen Rachmat Mulyana. Dan jabatan Kadiv Humas Polri saat ini resmi dipegang oleh Irjen Setyo Wasisto. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.