PASURUAN - Kepadatan arus lalu lintas jalur pantura Pasuruan usai libur panjang kemarin diantisipasi personil Polsek Kraton Polresta Pasuruan dengan mengintesisifkan pemantauan di titik rawan laka dan kriminalitas pantura Kraton. Jumat malam 21/04 akhir pekan membuat jalur pantura Kraton pun cukup padat namun lancar.

Dua personil Backbone Polsek Kraton, Aiptu Suwarno dan Aiptu Bambang JM bergerak menyusuri jalan Raya mulai Tambakrejo hingga Raci, kemudian memutar ke Pertigaan Tambakrejo. Di sepanjang jalur tersebut petugas singgah di perusahaan menanyaakan kepada Satpam kondisi Kamtibmas di sekitar tempat tersebut.

Selain menjalin kemitraan Polisi dan masyarakat, Patroli petugas polsek Kraton malam itu menyampaikan pesan kamtibmas dan dialogis dengan warga yang masih terjaga atau melakukan aktifitas pekerjaan di waktu malam seperti karyawan toko swalayan, petugas Pompa bensin dan tenaga sekuriti perusahaan. Kordinasi yang baik selalu diharapkan petugas agar Kamtibmas di wilayah Kraton  tetap terjaga.  (t)

Posting Komentar