Kediri | tribunus-antara.com, Berawal informasi dari grup Facebook, Info lantas dan kriminal Pasuruan. Sebuah akun FB Bams atau Hosiin warga Jombang ini

meng-upload berita kehilangan STNK dan SIM. Oleh akun lain yatu Harry Ono, informasi grup Pasuruan tersebut diteruskan di Grup kediri karena durat-surat yang hilang tersebut beralamatkan warga Kediri. Dalam surat STNK/SIM tertulis Siti Kustriani (31) warga dusun Sumberingin RT.20/07 desa Srikaton kec Ringenrejo kab Kediri.

Oleh Hariono (akun Harry Ono di fb) yang juga kepala biro tribunus-antara.com, nformasi tadi diteruskan di grup WA dan grup facebook seputaran Kediri. Berhasil, salah seorang kemudian menelpun yang ternyata pemilik suarat-surat berharga tersebut. Siti Kustriani pun ditemani suaminya, bertemu dengan Kepala Biro tribunus-antara.com di kantor Biro www.tribunus-antara.com desa Krecek Kecamatan Badas.

Menurut Kustriani, dia kehiangan di kantor garasi  BPR Arta Pamenang cabang Sambi sekitar pukul 12:04 siang hari Selasa kemaren. Kustriani kehilangan surat dan motornya Vario 150 cc nopol AG 2136 OC, Motor Vario itu dibawa kabur oleh pencuri. Kata Siti Kustriani malingnya tersekam kameraa CCTV. Lalu Siti Kustriani melaporkan kehilangan otor tersebut kepada Polsek Ringinrejo. Ironisnya, surat STNK,SIM dan Kartu Sehat semua berada di dalam jok sepeda motor. (harry/Siin)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.