Pasuruan | tribunus-antara.com, Ka.SPK Polsek Lekok Aiptu H.Joko.S dan Bripka Catur.S Senin tanggal 3 April 2017 melaksanakan Pelayanan Commander Wish di simpang 3 Mangkrengan kecama
tan Lekok. Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas menyeberangkan warga masyarakat yang menjalankan  aktifitasnya. Padatnya arus lalu lintas diantisipasi oleh dua personil kepolisian Sektor Lekok ini.

Saat mengatur lalu lintas tersebut, tiba-tiba lewat pengendara sepeda motor boncengan tiga dan tidak menggunakan perlengkapan Helm keselamatan. Pelanggar lalu lintas ini kemudian diberhentikan oleh Aiptu H. H Joko dan Bripka Catur.

Kedua Polisi ini memberikan teguran dan himbauan dengan tegas namun santun. Kepada pelanggar aturan tersebut disampaikan oleh Polisi agar tertib berkendara tidak berboncengan tiga. Apalagi tidak menggunakan helm pengaman sesuai ketentuan yang berlaku.

Upaya simpatik dilakukan Polisi untuk mengurangi kecelakaan di jalan dengan cara simpatik. Diharapkan Aiptu Joko, agar pengendara yang tidak menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara bisa dengan hati nuraninya sendiri  secara sadar mentaati aturan. Karena aturan tersebut sebenarnya untuk keselamatan bersama, terutama pengendara itu sendiri. (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.