PASURUAN - Menindak lanjuti laporan dan informasi dari masyarakat perihal terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Desa Karanglo Kec. Grati.  Jumat 14/04sekitar Pukul 10.00 Wib di Sebuah toko sembako terletak di Dsn. Krajan Desa Karanglo Kec. Grati Kab. Pasuruan.

Diketahui telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh pria berinsial LUT Adapun modus yang dilakukan oleh LUT dalam melakukan aksi pencurian tersebut adalah dengan cara mencongkel pintu toko sembako milik SAEHAN dengan menggunakan senjata tajam jenis Parang/Bedung (Wedung).

Setelah tersangka berhasil masuk kedalam toko kemudian tersangka mengambil Uang Tunai senilai Rp. 320.000,- ( Tiga Ratus Dua Puluh Ribu rupiah) dan barang barang lainnya yang ada di dalam toko tersebut.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh tersangka tersebut sempat terekam oleh CCTV yang ada di dalam toko tersebut, mendapat laporan dan informasi dari masyarakat tersebut Kanit Reskrim Polsek Grati AIPTU SLAMET BUDIONO,SH dan anggota reskrim polsek grati segera melakukan penyelidikan dan kurang dari 24 jam tersangka berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti yang digunakan oleh tersangka dalam melakukan pencurian dengan pemberatan tersebut.

Saat ini tersangka LUT di tahan di Mapolsek Grati untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
 (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.